Apakah ini rahasia untuk memperbaiki hiperinsulinemia?

?

Tombol Bagikan

Klik untuk mendengarkan audio…

GABA menjaga sel beta tetap terjaga sepanjang malam

Sel-sel hati yang dipenuhi lemak membocorkan GABA. GABA yang bocor terhubung ke reseptor GABAA pada saraf aferen hepatik, untuk memperlambat penembakan saraf dan ini meningkatkan sekresi insulin.

Tugas insulin adalah MENAMBAH bahan makanan.

Sekarang, dengan deskripsi pekerjaan semacam ini, orang akan mengharapkan insulin HANYA keluar dan sekitar, di siang hari, ketika makan terjadi.

Dan pada orang sehat, ini adalah cerita yang cukup banyak.

Siap, siap, pergi..

Kadar insulin dengan cepat meningkat sebagai respons terhadap kedatangan makanan, baik kehadiran gula maupun asam amino, memicu kesibukan aktivitas di pankreas. Insulin yang dilepaskan, dengan cepat mulai bekerja memindahkan nutrisi keluar dari darah dan masuk ke jaringan. Setelah semua gula telah ditangani dan kadar gula kembali DALAM RANGE, sel-sel yang bertanggung jawab untuk produksi insulin, dapat beristirahat.

Sampai kesempatan makan berikutnya.

pergi perlahan-lahan

Sekarang ketika Anda resisten insulin, pankreas tampaknya agak lambat, ketika Anda makan sesuatu yang enak. Sayangnya, penundaan kecil ini, dapat berarti bahwa kadar gula naik sedikit lebih tinggi dari ideal, tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, gula ditangani.

Kami menegur pankreas karena lambat.

Tapi apa yang tidak selalu dihargai, adalah salah satu alasan untuk menunda-nunda, adalah sel beta, mengambil strain SERIUS.

Mereka diharapkan untuk memproduksi insulin 24/7.

Alih-alih kadar insulin, surut dan mengalir, sepanjang hari dan lapisan datar, dalam semalam, tingkat insulin yang ditantang secara metabolik tinggi: pagi, siang dan MALAM.

ritme sirkadian insulin pada orang sehat

CATATAN : Orang yang resisten insulin, bangun dengan kadar insulin yang tinggi, meski tidak makan selama berjam-jam.

Stres hiperinsulinemia

Tingkat insulin yang tinggi tidak hanya membuat stres bagi sel beta, tetapi hampir semua bagian tubuh MENDERITA. Yang beruntung berhasil …………… TOLAK insulin!

Di antara bagian tubuh yang paling rentan, adalah pembuluh darah.

Karena mereka menanggung beban penuh egomaniak yang misinya adalah menyingkirkan THE GOCERIES.

Insulin tinggi tidak menyehatkan bagi siapa pun.

Dokter menyebutnya sindrom metabolik – itu adalah kimia tubuh yang buruk di belakang, serangan jantung, diabetes dan banyak kanker. Eish! Ironisnya, cara mereka sering mengobatinya, adalah menuntut sel beta bekerja lebih keras. Eish!

Siapa yang membuat sel beta terjaga sepanjang malam?

Inilah pertanyaan besarnya……….

Tanggapan pertama mungkin, kadar glukosa yang meningkat adalah masalahnya. Tapi, sejujurnya, dibutuhkan bertahun-tahun penyalahgunaan sel beta, untuk sampai ke titik, di mana mereka gagal memberikan insulin yang cukup, untuk menjaga kadar gula DALAM RANGE.

Sesuatu atau orang lain, membuat sel beta tetap terjaga sepanjang malam.

Sebuah tim peneliti yang berbasis di Tuscon, Arizona punya firasat, seseorang itu adalah hati.

Sebuah powerplay vagus

Apa yang memberi petunjuk kepada mereka tentang hal ini adalah fakta bahwa cara termudah untuk menghentikan produksi insulin berlebih, adalah memutuskan hati dari jaringan parasimpatis.

vagotomi hati

Prosedur ini disebut vagotomi hati.

Ketika saraf aferen hati (HVAN) dipotong, itu menghentikan hati untuk dapat mengirim laporan ke otak, tetapi meskipun ada data yang hilang, kemampuan otak untuk menjalankan pertunjukan, kurang lebih utuh.

Kurang lebih….. lebih sedikit insulin yang diproduksi dalam semalam dan tidak ada lonjakan gula yang perlu dikhawatirkan.

OGTT setelah vagotomi hati

Efek vagotomi hati pada tes toleransi glukosa oral dan kadar insulin setelah 9 minggu pemberian makanan berlemak tinggi. Angka di bawah bilah menunjukkan angka per grup. © 2021 Elsevier Inc

Sekarang, sebelum Anda memesan diri Anda untuk vagotomi hati, PERINGATAN. Ini bukan solusi yang sempurna. Tikus yang diberi diet tinggi lemak menjadi kebal terhadap diet “buruk” yaitu mereka tidak menambah berat badan atau mengalami komplikasi metabolik.

Tapi di sisi lain, tikus kurus menjadi TAHAN INSULIN!

CATATAN: Ini terjadi karena merangsang saraf, mendorong hati untuk menghasilkan sesuatu yang meningkatkan pengambilan glukosa di otot. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Kekuatan api HVAN

Tim kami ingin tahu mengapa, memutuskan saraf, menghasilkan lebih sedikit insulin yang disekresikan, meskipun diet obesogenik. Mereka berteori bahwa jika mereka dapat menyatukan potongan-potongan teka-teki, mereka dapat MEMECAHKAN masalah hiperinsulinemia dan menuai beberapa imbalan.

Tapi sekilas, penurunan sekresi insulin ini, tidak masuk akal…….

Penelitian telah menunjukkan, penembakan saraf meredam sekresi insulin!

bagaimana penembakan saraf aferen hati berdampak pada sekresi insulin

Sebaliknya, hanya ketika saraf TIDAK menyala, sekresi insulin meningkat!

Eish! Biologi itu rumit.

Tidak ada kekuatan api

Ada dua kemungkinan penjelasan untuk peningkatan sekresi insulin, terkait dengan obesitas….

Hati memicu saraf, dengan mengirimkan bahan kimia rangsang

ATAU

Ini mengganggu sinyal, yang seharusnya mengurangi respons.

GABA adalah sinyalnya

Menggunakan irisan hati dari hewan gemuk, pin tim menunjukkan sinyal….

Hati berlemak membocorkan GABA

Pelepasan GABA dari irisan hati. © 2021 Elsevier Inc

Hati berlemak sengaja meredam respons saraf, dengan melepaskan GABA, neurotransmiter penghambat klasik.

Pelepasan GABA tidak sepenuhnya sukarela.

Ini bocor.

Masalah positif

Menggunakan kombinasi tikus mutan dan secara farmakologis, tim kami menyatukan mengapa dan bagaimana hati yang gemuk, mendorong sel beta………………. GILA !

Mereka penuh dengan ion positif.

Dalam pembicaraan biologis, membran sel hati terdepolarisasi.

Kekurangan energi

Di dalam hepatosit penuh lemakAlasan dari situasi yang tidak menguntungkan ini adalah meskipun penuh dengan lemak alias. bahan bakar, hepatosit kekurangan energi, karena mengakses bahan bakar dalam tetesan lipid tersebut tidak mudah. Kekurangan energi, memaksa mereka untuk mengurangi beberapa proses intensif energi, seperti memompa natrium keluar, melalui pompa Na K ATPase.

Ini menciptakan masalah positif.

Dan berkontribusi pada GABA yang sedikit lebih banyak dari biasanya, berkat shunt GABA.

Karena GABA biasanya diangkut oleh pengangkut yang bergantung pada ion, peningkatan positif, melihat lebih banyak GABA bergerak keluar dari sel. Setelah keluar dari sel, ia dapat terhubung dengan GABASEBUAH reseptor pada saraf aferen hati, di mana ia melakukan apa yang GABA lakukan…menghambat.

Dan penembakan saraf melambat.

Sekresi insulin meningkat, secara efektif membatalkan istirahat teh sel beta….

GABA orang jahat?

Hanya di atas kertas.

GABA adalah neurotransmitter penghambat UTAMA – 60-75% dari semua sinapsis di otak adalah GABAergik dan pankreas, memiliki sistem GABAergik sendiri, yang membuat sel beta bahagia dan sehat. Jadi pilihan untuk mengeksploitasi biologi ini, kemungkinan besar adalah sebuah fantasi, tetapi tim peneliti berkomitmen untuk mencobanya.

Masalahnya berhenti, produksi GABA dalam jumlah kecil ini, yang diproduksi secara lokal, jauh di dalam hati, berpotensi memiliki banyak konsekuensi negatif.

GABA adalah PENTING!

Tapi semua TIDAK HILANG…….

Tingkat GABA melacak kadar lemak

Level GABA melacak akumulasi lemak

Hubungan antara pelepasan GABA dan kadar trigliserida hati. © 2021 Elsevier Inc

Tim menemukan, semakin banyak lemak yang disimpan di hati, semakin banyak GABA yang bocor.

Hati berlemak berjalan seiring dengan sindrom metabolik.

Ini biasanya dilihat sebagai konsekuensi dari resistensi insulin, tetapi penelitian ini menunjukkan, itu mungkin menjadi kontributor besar untuk masalah ini. Dan apa yang perlu DIPERBAIKI, dalam metabolisme yang ditantang.

Perbaikan untuk hati berlemak

Langkah-langkah berbeda dalam pemrosesan lemak oleh hati

Ada beberapa poin dalam siklus pemrosesan lemak hati, yang dapat dimanfaatkan.

Salah satu yang mungkin tidak ada di radar Anda adalah memfasilitasi perakitan partikel VLDL. Anda dapat melakukannya, dengan memastikan sel-sel hati Anda memiliki persediaan BUBBLE WRAP yang cukup yaitu kolin. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut.

Tombol Bagikan
Potensi membran hepatosit mengatur insulin serum dan sensitivitas insulin dengan mengubah pelepasan GABA hati. Laporan Sel (2021) 35: 109298. Caroline E. Geisler, Susma Ghimire, Chelsea Hepler, Kendra E. Miller, Stephanie M. Bruggink, Kyle P. Kentch, Mark R. Higgins, Christopher T. Banek, Jun Yoshino, Samuel Klein , dan Benjamin J. Renquist

Peran penting GABA hati dalam disfungsi metabolisme dan hiperfagia obesitas. Laporan Sel (2021) 35: 109301. Caroline E. Geisler, Susma Ghimire, Stephanie M. Bruggink, Kendra E. Miller, Savanna N. Weninger, Jason M. Kronenfeld, Jun Yoshino, Samuel Klein, Frank A. Duca, dan Benjamin J. Penyerahan

Bacaan lebih lanjut

Ingin menemukan lebih banyak cara untuk membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK?

Author: Taylor Payne