Jika kesehatan Anda mendapat nilai F, periksa air Anda tidak penuh fluorida

?

Tombol Bagikan

Klik untuk mendengarkan audio…

Mungkinkah air keran membuat Anda sakit dan lelah?

yodium menempel di bagian luar kelenjar tiroid

Hipotiroidisme meningkat. Mengapa ? Para peneliti menduga itu ada hubungannya dengan air yang kita minum. Tampaknya terlalu banyak fluoride membebani tiroid.

Jika ada yang bertanya kepada Anda – Anda akan memberikan kesehatan Anda nilai F. Mungkin Anda akan melaporkan bahwa sebagian besar waktu, Anda merasa

  • lelah
  • Kelelahan
  • lusuh
  • Dingin

Ini semua adalah tanda, bahwa tiroid Anda sedang berjalan lambat.

Nama resmi untuk kondisi ini – hipotiroidisme.

Sama seperti obesitas, diabetes, alergi, dan asma – penyakit ini terus meningkat.

Mengapa ?

Peneliti dari University of Kent menduga ini ada hubungannya dengan air yang kita minum.

Jika Anda berpikir, saya tahu itu………………

POLUSI

membunuh kita dan planet ini.

Terlalu banyak hal yang baik

Saya setuju dengan Anda, mungkin ada banyak bahan kimia yang tidak diinginkan yang masuk ke pasokan air kita, kehadirannya mengkhawatirkan.

Masalah ini bukan disebabkan oleh POLUSI.

Bahan kimia yang diteliti oleh para peneliti Kent, sebenarnya adalah bahan kimia yang “dicari”, yang sengaja ditambahkan oleh otoritas kesehatan, ke dalam persediaan air.

Mereka menambahkan bahan kimia ke air kita?

fluoride yang sengaja ditambahkan ke air

Ya. Selain menambahkan bahan kimia, seperti klorin ke dalam air, agar bakteri jahat tidak tumbuh dan berkembang biak, pihak berwenang di seluruh dunia menambahkan fluoride. Alasannya – fluoride melindungi gigi dari kerusakan gigi.

Tim Kent menegaskan, fluoride ini bisa menimbulkan masalah.

Menguji air

Tim Kent memanfaatkan sistem pengawasan kesehatan di Inggris, yang dikenal sebagai kualitas nasional dan skema insentif (QOF), yang mengharuskan dokter Inggris untuk melaporkan kesehatan pasien mereka. Tim secara khusus melacak kasus hipotiroidisme, dilaporkan dari 7935 praktik umum di Inggris dari April 2012 hingga Maret 2013.

Berbekal data ini, mereka melihat hubungan antara hipotiroidisme dan kadar fluoride dalam air.

Untuk melakukan ini, mereka menggunakan laporan yang dihasilkan oleh Inspektorat Air Minum, sebuah gugus tugas, yang memeriksa kualitas air yang mengalir keluar dari keran rumah-rumah Inggris dan memberikan pembaruan, berdasarkan kode pos individu.

Tim menggunakan data tahun 2012 dan menghitung angka hipotiroidisme – mencari pola.

Praktek dokter umum (GP) berarti tingkat fluoride dan area fluoride di Inggris pada tahun 2012. Hak Cipta 2014 Mahkota

Lingkungan dengan lebih banyak F (fluoride), mendapat F

Setelah memperhitungkan perbedaan usia dan jenis kelamin penghuni lingkungan, mereka menemukan bahwa lingkungan dengan banyak fluoride, berakhir dengan tiroid yang kurang aktif dari yang diharapkan.

Secara khusus, 30% lebih.

“Masalah” hipotiroidisme menunjukkan kurva respons dosis yaitu ketika kadar fluoride meningkat, begitu pula kemungkinan seseorang yang tinggal di lingkungan itu, memiliki diagnosis hipotiroidisme.

CATATAN: Setiap kali peneliti melihat efek respons dosis, itu menunjukkan efeknya NYATA, bukan hanya sesuatu yang terjadi SECARA KESEMPATAN.

Bagaimana dengan gigi?

Studi ini tidak berusaha untuk melihat apakah lingkungan dengan lebih banyak fluoride memiliki gigi yang jauh lebih baik.

Tapi, kemungkinan besar, mereka tidak ……

Fluorida jelas membantu gigi untuk berdiri dan aus dengan lebih baik, tetapi kegunaan fluorida membutuhkan molekul fluorida untuk berhadapan langsung dengan permukaan gigi.

pasta gigi melukis fluoride ke gigi yang bahagia

Karena ketika Anda minum air, Anda tidak membiarkannya berkeliaran di mulut Anda untuk waktu yang lama, sangat sedikit fluorida ekstra yang digunakan untuk membuat gigi menjadi super KUAT.

Sebagian besar adalah kencing keluar.

Atau beredar di sekitar tubuh, di mana ia bisa sampai kenakalan.

Dan, berdasarkan penelitian ini, memang…..

Tiroid adalah bebek yang duduk

Versi kartun dari keluarga halogenYodium sangat mirip dengan fluorida – keduanya diklasifikasikan sebagai halogen.

Tiroid rentan terhadap “kesamaan” ini.

Tugas besarnya adalah menciptakan hormon tiroid. Ternyata, hormon tiroid terdiri dari komponen protein, sarat dengan molekul yodium. Dalam kasus triidotiroksin (T3), ada tiga yodium yang melekat pada protein, sedangkan dalam kasus tiroksin (T4), ada empat yodium.

Kesamaan kimia menyebabkan kebingungan di dalam kelenjar tiroid.

pengangkut yodium secara keliru mengangkut fluorida

Pengangkut yodium khusus, membawa semua yodium, akhirnya mengangkut fluorida ke dalam kelenjar tiroid.

Fluorida menumpuk …..

Tidak ada cukup yodium

Sayangnya, begitu fluoride masuk ke dalam kelenjar, menjadi agak jelas bahwa itu bukan versi yodium yang lebih kecil, itu TIDAK BERGUNA. Fluorida tidak dapat digunakan untuk membuat hormon tiroid dan berkat akumulasi fluorida yang “tidak disengaja”, yodium secara efektif kekurangan pasokan.

tidak ada yodium berarti tidak bersiul

Pengangkut harus bekerja lebih keras untuk membawa lebih banyak “yodium”.

Semoga.

Jika ada banyak fluoride yang beredar dan tidak begitu banyak yodium yang beredar, masalahnya tetap ada.

pengangkut yodium kewalahan oleh kelebihan fluorida

Produksi hormon tiroid terganggu.

Tubuh sedang dalam JALAN LAMBAT, karena hormon tiroid adalah pelatih sel – mereka memotivasi sel-sel untuk “BANGKIT DAN PERGI”, tanda pertama dari masalah, adalah BANGKIT DAN PERGI, telah BANGKIT DAN KIRI.

Ini akhirnya berakhir dengan diagnosis HIPOTIROIDISME.

Aduh Buyung !

Pergi tanpa air?

Tampaknya agak ironis, tetapi minuman paling sehat di dunia, air, dapat berkontribusi pada kelesuan Anda. Menyarankan Anda untuk minum sesuatu yang lain, tidak akan membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK, baik jus maupun minuman dingin bersoda, adalah pilihan yang menyehatkan.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan, untuk meminimalkan eksposur Anda?

  • Bergerak ? Praktek menambahkan fluoride ekstra ke dalam air tidak universal. Beberapa lingkungan melakukannya, beberapa tidak. Cari tahu apa yang terjadi di leher Anda dari hutan.
  • Pasang semacam sistem penyaringan pada air yang masuk ke dapur Anda. Anda dapat membeli sistem yang mengekstrak fluorida dari air, seringkali cukup mahal dan efektivitasnya bervariasi, tetapi ini adalah pilihan.
  • Pastikan Anda mendapatkan kadar yodium yang cukup.

Anda tidak perlu banyak yodium, tetapi Anda perlu sedikit dan yodium adalah salah satu bahan kimia, banyak dari kita kekurangan…….

Ikan dan keripik

Sumber yodium terbaik adalah ikan dan sayuran laut – karena ada banyak yodium di laut. Sekarang Anda tahu mengapa ikan biasanya kekurangan pasokan – bagi banyak orang ikan bukanlah favorit.

Kabar baik. Jika Anda tidak suka ikan atau tinggal bermil-mil jauhnya dari laut, maka sebagian besar pemerintah di seluruh dunia mendukung Anda. Yodium secara rutin ditambahkan ke garam meja. Pikirkan garam beryodium. Jadi, Anda bisa mendapatkan yodium ekstra dengan menaburkan garam secara bebas ke makanan Anda.

Tambahan dengan bijaksana

Jika makan ikan dan keripik asin bukan pilihan……….. Anda mungkin ingin menambah.

TETAPI BERHATI-HATILAH.

gondokSama seperti terlalu banyak fluoride itu buruk. Terlalu banyak yodium juga bisa menjadi masalah, dapat memicu tiroid Anda sedemikian rupa, sehingga menjadi berukuran raksasa yaitu Anda mengembangkan gondok.

Untuk menghindari hal ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki cukup selenium. Selenium membantu memastikan hormon tiroid baru, yang dibuat di kelenjar tiroid Anda, dalam bentuk yang dapat digunakan tubuh Anda.

Eish! Ini rumit……………… butuh bantuan untuk mencari tahu semuanya? Mengapa tidak memesan audit tubuh, saya dapat membantu Anda mengejar gremlin kesehatan Anda, sehingga Anda mengoptimalkan kesehatan Anda.

Tombol Bagikan

Bacaan lebih lanjut

Ingin menemukan lebih banyak cara untuk membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK?

Author: Taylor Payne