Manfaat melatonin jika Anda berisiko terkena diabetes tipe 2.

?

Tombol Bagikan

Klik untuk mendengarkan audio…

Lengan gen MTNR1b merebut pria gemuk

Gen MTNR1b telah diidentifikasi sebagai gen diabetes. Orang dengan gen ini sangat sensitif terhadap melatonin dan ini berdampak pada produksi insulin

Diabetes tipe 2 ADA DI GEN ANDA. Aduh!

Tapi gen BUKAN TAKDIR, semua itu adalah kecenderungan untuk MASALAH. Tentu saja, jika Anda memiliki kecenderungan, itu berarti Anda berisiko……

Jadi, Anda harus mengencangkan “GAYA HIDUP” Anda.

Anda HARUS berusaha makan dengan benar, mengurangi junk food olahan dan JERF, makan saja makanan asli. Dan turun dari sofa dan bergerak. Akhirnya, Anda perlu memprioritaskan TIDUR Anda!

Tidur ?

Orang lain mungkin dapat melakukan gaya hidup 24/7, tetapi jika Anda membawa versi tertentu dari gen “melatonin”, Anda tidak akan dapat melakukannya, tanpa membayar harga.

Harga DIABETES TIPE 2.

Gen bermasalah

Apakah salah satu yang merespon hormon melatonin, pelayan malam pribadi Anda sendiri,

  • dia menarik tirai,
  • menarik selimut dan
  • mengeluarkan mint di bantal Anda

mengirimmu ke alam mimpi, setiap malam.

Yah itulah yang seharusnya dia lakukan.

Meskipun melatonin tidak selalu mengikuti naskah.

melatonin bersembunyi di kelenjar pineal

Dia adalah sedikit dari puding cowdy. Paparan cahaya biru membuatnya meringkuk di kelenjar pineal. Dia hanya akan tampil, setelah Anda mematikan perangkat elektronik dan meredupkan lampu.

Tapi aku ngelantur……

Mempersiapkan Anda untuk tidur

Sebenarnya cukup BESAR PEKERJAAN.

Ini melibatkan lebih dari sekadar menghapus riasan dan menyikat gigi. Hal ini membutuhkan perubahan lengkap dalam staf, enzim siang hari, knock-off untuk malam dan staf kerangka, datang bertugas. Untuk menghindari kericuhan, perlu ada serah terima yang terkoordinasi.

Inilah yang melatonin lakukan.

melatonin menarik sumbat di otak

Keluarnya dia dari kelenjar pineal menarik sakelar di sistem saraf pusat, menandakan sudah waktunya untuk menutup mata, tetapi melatonin tidak hanya bekerja di otak. Di sinilah gen MTNR1b itu, masuk…

Ini menciptakan sakelar MT2 (melatonin dua).

reseptor melatonin 2

Sejumlah kecil melatonin meninggalkan otak dan bergerak ke seluruh tubuh, secara sistematis menyalakannya.

Mengganti hal-hal

Sakelar terletak di semua tempat, termasuk pankreas. Sel beta, ini adalah orang yang membuat insulin, juga membuat melatonin dua sakelar dan menempelkannya di permukaannya.

Orang dengan diabetes tipe 2, sering memiliki versi rs10830963 dari gen MTNR1b.

Sebuah tim peneliti dari Finlandia, telah menetapkan apa yang membuat versi gen ini, berisiko, pembuat saklar yang produktif. Dalam bahasa biologis, ini adalah keuntungan fungsi, mutasi, artinya bekerja lebih baik dari biasanya.

CATATAN : Ini sangat kontras dengan situasi yang paling sering ditemukan pada gen bermasalah – di mana gen tersebut tidak berguna, yaitu telah terjadi mutasi kehilangan fungsi.

Sel beta yang mengekspresikan gen ini memiliki BANYAK sakelar fungsional.

Diaktifkan

Setidaknya di atas kertas, peningkatan fungsi ini seharusnya menjadi kabar baik dan memberikan keuntungan genetik. Manfaatnya datang karena ketika pelayan malam Anda muncul. Akan jauh lebih mudah untuk menemukan sakelar dalam waktu paruh, jika ada banyak sakelar.

Orang yang mewarisi gen tersebut, sangat sensitif terhadap kehadiran melatonin.

Melatonin hanya perlu melihat sel dan produksi insulin berhenti.

Mungkin Anda berpikir, menghentikan produksi insulin, bukankah ini hal yang buruk? Sebenarnya menghentikan produksi di malam hari, adalah hal yang baik.

Shift malam berjalan dengan lemak

Anda lihat insulin tidak secara resmi dibutuhkan di malam hari, karena sementara shift siang menggunakan gula, shift malam menggunakan lemak, bukan gula. Dan sejujurnya cukup sulit untuk membakar lemak, ketika insulin ada, Anda melihat insulin terobsesi untuk menyimpan barang-barang, bagaimanapun juga tugasnya adalah menyimpan bahan makanan.

Hanya ketika insulin pergi ke tempat tidur, lipolisis, yaitu pembakaran lemak benar-benar terjadi.

pembakaran lemak terjadi di malam hari

Mewarisi gen ini, seharusnya membuat Anda menjadi mesin pembakar lemak. Yah!

Tentu saja, ada peringatan untuk ini, Anda harus tidur cukup dan Anda harus peka terhadap insulin.

Jadi bagaimana jika ini tidak terjadi?

Sakelar mati insulin tidak dipicu

Nah tidak adanya melatonin, berarti sakelar mati tidak dipicu. Sel beta terus memompa insulin, MALAM dan HARI. Insulin MALAM sangat mengganggu, karena Anda akhirnya menjalankan kimia siang hari SEPANJANG MALAM. Alih-alih mengubah jalur istirahat dan perbaikan Anda, Anda PERGI dan TUMBUH, 24/7.

menjalankan kimia siang hari di malam hari

Dan sumber bahan bakar yang Anda gunakan, untuk mencapai ini, terutama adalah gula.

Lemak tidak dalam permintaan tinggi – mereka berakhir di penyimpanan. Dan saat timbunan lemak menumpuk, adiposit menjadi semakin tidak nyaman dan stres, sementara Anda menumpuk lebih banyak lapisan. Eish!

Itu tidak berkelanjutan

Kimia semacam ini, tidak berkelanjutan dalam jangka panjang.

Kerusakan terjadi.

Pada awalnya, produksi insulin ditingkatkan untuk memenuhi permintaan, tetapi jika polanya berlanjut, kerusakan dapat menjadi bencana besar.

Jadi pesan bawa pulang……….

Tapi ini tidak cukup, Anda harus MENGHARGAI TIDUR JUGA.

melatonin mengambil ketegangan dari cahaya kulkas

Ketika pelayan malam ada di sekitar, JANGAN MAKAN!

Ini sangat penting jika Anda menggunakan melatonin sebagai bantuan tidur. Melatonin dan MAKANAN, jangan pergi bersama, terutama jika Anda telah “diberkahi” dengan gen MTNR1B super sensitif. Anda harus menjaga jarak melatonin dan insulin untuk menciptakan KIMIA TUBUH LEBIH BAIK dan KESEHATAN LEBIH BAIK.

Tombol Bagikan

Bacaan lebih lanjut

Ingin menemukan lebih banyak cara untuk membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK?

Author: Taylor Payne