Mengapa pembakaran lemak tidak berjalan sesuai naskah

insulin causing fat storing at night

Tombol Bagikan

Klik untuk mendengarkan audio…

Mengapa pembakaran lemak tidak berjalan sesuai naskah

insulin menyebabkan penyimpanan lemak di malam hari

Enzim yang bertanggung jawab untuk pembakaran lemak, LPL diatur oleh tiga pengawas yang berbeda dan pengawasan itulah yang membuat Anda menyimpan lemak 24/7

Lipoprotein lipase, enzim yang bertanggung jawab untuk “membakar” lemak, bukanlah entitas independen, aktivitasnya diatur, regulasi ini dilakukan, oleh keluarga protein, ditandai dengan fakta bahwa mereka sangat mirip dengan angiopoietin.

Angiopoietin merupakan regulator penting dari angiogenesis yaitu proses pembuatan pembuluh darah baru.

Mereka diberi nama protein seperti angiopoietin dan diberi nomor.

Ada 8 dari orang-orang ini secara total, tetapi hanya nomor 3, nomor 4 dan nomor 8 yang terlibat dalam mengatur aktivitas lipoprotein lipase.

Terlalu banyak juru masak?

3 regulator dan satu pekerja!

Kedengarannya seperti departemen pemerintah.

Nah, LPL memang perlu BANYAK pengawasan, karena LPL itu seperti apa, tergantung dimana dan status gizi tubuh secara keseluruhan.

Mengelola LPL di saat baik dan buruk

Saat tubuh baru saja diberi makan, LPL yang terkait dengan sel lemak sangat sibuk, membuang lemak yang masuk saat makan malam yaitu penyimpanan lemak, sedangkan LPL yang terkait dengan jantung dan otot, santai saja. Saat tubuh berpuasa atau lari dari “singa”, LPL yang terkait dengan sel-sel lemak beristirahat, karena tidak perlu menyimpan lemak.

Namun, lemak yang terbakar, perlu diasimilasi, jadi inilah saat LPL yang terkait dengan jantung dan otot, harus menarik jari, agar semua orang cukup mendapat bahan bakar.

Waktu lain LPL digunakan, adalah ketika Anda membekukan gigi Anda . Dalam skenario ini, LPL dalam jaringan adiposa coklat perlu mendapatkan alurnya dan mulai membakar lemak, untuk menghangatkan Anda.

Mengelola LPL

tim manajemen LPL

Ada 3 tingkatan manajemen yang terlibat dalam pengelolaan LPL: lokal, regional dan global.

Pengawasan di lokasi

Menghidupkan sesuatu

Sel otot dan jantung mengontrol jumlah LPL yang mereka hasilkan – jumlah yang dihasilkan didasarkan pada kebutuhan energi mereka. Mereka biasanya perlu membakar lemak pada malam hari, tetapi pada siang hari, pengiriman gula secara teratur dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan energi mereka. Sel-sel lemak selalu siap untuk menyimpan lemak – mereka harus, itu bagian dari deskripsi pekerjaan mereka.

Meskipun penyimpanan lemak biasanya merupakan aktivitas siang hari.

Mematikan

Ini adalah perhatian utama supervisor di lokasi. Orang yang bertanggung jawab atas ini adalah ANGPTL4. Dia diproduksi oleh otot dan sel-sel jantung dan mengawasi kadar asam lemak, yang berasal dari lipoprotein kaya trigliserida.

ANGPTL4 menghitung asam lemak

Ketika dia merasa mereka sudah cukup – dia menghentikan aktivitas LPL.

CATATAN: Proses ini dikendalikan melalui faktor transkripsi dan pensinyalan terjadi melalui PPAR.

Alasan untuk tindakan pencegahan ini, adalah kelebihan pasokan lemak, di sel jantung atau sel otot, dapat dengan cepat berubah menjadi jahat ……………

ANGPL4 tidak dianggap serius

Sel lemak tidak memiliki keraguan untuk memasukkan banyak asam lemak, bagi mereka, penyimpanan lemak adalah BIOLOGI NORMAL, jadi mereka tidak memerlukan pengawasan ketat seperti itu. Ini adalah hal yang baik, karena iInsulin dan beberapa hormon lain yang terkait dengan pemberian makan, mampu mengesampingkan otoritas ANGPTL4.

Hal ini memungkinkan sel-sel lemak untuk terus membersihkan trigliserida dari sirkulasi.

CATATAN : Insulin dapat melakukan ini karena dia adalah manajemen senior.

Supervisor yang berbasis di kantor pusat

Insulin bekerja erat dengan pengawas, ANGPTL3 dan ANGPTL8, yang diproduksi dan ditempatkan, di markas metabolisme tubuh yaitu hati. Mereka bekerja sebagai sebuah tim, untuk menghentikan aktivitas LPL dan menerima pesanan mereka langsung dari insulin.

ANGPL3 dan ANGPTL8 mengelola dengan berjalan-jalanKedua pejabat ini hanya beredar, saat insulin habis. Ketika insulin tidak ada, mereka tinggal di kantor, mengocok kertas.

ANGPTL3 dan ANGPTL8 mengacak kertas di hati

Mereka menargetkan aktivitas LPL di sel jantung dan otot, menghentikan pengumpulan asam lemak.

Menenggelamkan LPL di sel otot dalam dokumenTernyata, LPL sel lemak jauh kurang responsif, terhadap penekanannya – mungkin karena, ketika ANGPTL3 dan ANGPTL8, muncul di pintu depan sel-sel lemak, mereka hanya bergerak.

Ini BUKAN KECELAKAAN. Mereka mengikuti perintah insulin.

Lemari penyimpanan pamungkas

Ini sesuai dengan insulin. Ingat insulin bertugas menyimpan bahan makanan………….. karena sel lemak adalah lemari PENYIMPANAN UTAMA, menjaga LPL aktif pada antarmuka sel lemak, sangat ideal.

Apa pun yang tidak dapat didistribusikan ke sel-sel yang lapar – dapat disalurkan ke sel-sel lemak untuk disimpan!

Dan digunakan kemudian, ketika kadar insulin turun.

Insulin adalah manajemen senior

Dalam peeps sehat………..

Kadar insulin cukup rendah, hampir sepanjang malam.

Karena, saat Anda tertidur, insulin juga tertidur. Anda berhenti makan sehingga pengiriman bahan makanan tidak terjadi dan karena insulin tidak diperlukan, sel beta dapat beristirahat dan memulihkan diri.

Ketika Anda resisten insulin, produksi insulin TIDAK PERNAH berhenti.

Insulin tinggi: pagi, siang dan MALAM.

Penyimpanan lemak 24/7

Ingat ANGPTL4 cukup longgar di sekitar sel-sel lemak dan meskipun ANGPTL3 dan ANGPTL8 tiba, kehadiran mereka hampir tidak terlihat, berkat arahan insulin.

Ini berarti LPL sel lemak berusaha menurunkan lipoprotein kaya trigliserida sepanjang malam.

Tidak butuh waktu lama untuk “kehabisan ruang lemari”.

Sel-sel lemak menjadi tidak bahagia dan sering membuang mainan mereka. Lipoprotein kaya trigliserida, tidak bisa membongkar muatannya dan kadar trigliserida naik dan turun.

Jangan khawatir, sel-sel lapar bisa masuk…..

Lemak tidak disukai sebagai sumber bahan bakar

Tidak juga. Sel-sel otot dan sel-sel jantung, menjadi botak………….karena, mereka memproduksi ANGPTL4 dan dia menghitung asam lemak, ketika dia berpikir sel sudah cukup, dia menghentikan aktivitas LPL mereka. Aduh!

Trigliserida BENAR-BENAR tidak punya tempat untuk pergi.

banyak partikel VLDL

Ini bermanifestasi sebagai hipertriglisemia.

Dan lemak yang tidak diinginkan ini, terakumulasi di “tempat lain” – pikirkan hati berlemak, hati berlemak, pankreas berlemak, dan perut penuh LEMAK. Jadi ketika semua dikatakan dan dilakukan ………

Masalah “gemuk” sebenarnya bukan masalah lemak, ini masalah insulin.

Untuk “memperbaiki” masalah lemak, Anda perlu melakukan apa yang Anda bisa, untuk menjaga kadar insulin serendah mungkin, terutama di malam hari. Untuk mempelajari caranya, unduh “LAPORAN WILLPOWER” di sini. Ini gratis dan akan memberi Anda alat untuk memulai.

Tombol Bagikan

Bacaan lebih lanjut

nbsp;

Ingin menemukan lebih banyak cara untuk membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK?

Author: Taylor Payne