Risiko menggunakan suplemen melatonin untuk membantu Anda tidur

Saat Anda meminum pil melatonin, beberapa jam sebelum tidur, melatonin merusak pesta makan malam Anda – berdampak negatif pada kontrol glikemik, meningkatkan peluang Anda terkena diabetes.

Tombol Bagikan

Klik untuk mendengarkan audio…

wanita menelan suplemen melatonin

Ketika Anda meminum pil melatonin, beberapa jam sebelum tidur, melatonin merusak pesta makan malam Anda – berdampak negatif pada kontrol glikemik, meningkatkan kemungkinan Anda terkena diabetes

Anda tahu tidur itu penting, sayangnya itu tidak mudah bagi Anda………………..

Pelayan malam Anda terlambat.

Karena Anda seorang yang rajin, Anda tidak akan membiarkan kegagalan pelayan malam pribadi Anda mengganggu TIDUR MALAM yang BAIK. Anda mengalihdayakan layanannya, ke pelayan malam, dengan mengonsumsi suplemen melatonin, beberapa jam sebelum tidur.

Ia bekerja seperti pesona…..

Anda dapat menikmati malam Anda dan KETIKA ANDA SIAP, dengan sedikit keributan dan gangguan, naik ke tempat tidur dan tidur satu atau dua menit, setelah kepala Anda menyentuh bantal.

Suplemen melatonin dapat membantu Anda BERTAHAN.

Memberdayakan Anda, untuk mendapatkan tidur yang Anda butuhkan, tetapi bisa berisiko….

Risiko datang jika Anda membawa satu varian tertentu dari reseptor melatonin 2.

Ya Anda bisa – tetapi haruskah Anda?

Orang yang membawa versi super duper dari reseptor ini dan orang yang memiliki versi yang tidak berguna, memiliki kemungkinan lebih tinggi terkena diabetes tipe 2.

Ini adalah versi super duper yang membutuhkan kehati-hatian.

Dan karena ini adalah varian yang umum, kemungkinan Anda memilikinya cukup tinggi.

Jadi apa fungsinya ?

Gen tersebut membuat reseptor melatonin 2, yang diekspresikan pada permukaan sel beta. Jika Anda tidak punya, Anda dalam masalah, tetapi jika Anda punya banyak, Anda juga dalam masalah, karena sel beta Anda sangat sensitif menjadi melatonin.

sel beta mengekspresikan versi berbeda dari gen MTN1RB

Melatonin yang bersirkulasi memberi sinyal ke sel beta, bahwa inilah saatnya untuk berhenti. Ini adalah sesuatu yang sangat dihargai oleh sel beta yang bekerja keras. Ketika melatonin ada, mereka tahu, tidak apa-apa untuk bersantai dan bersantai.

Manusia yang mereka layani adalah DALAM MODE TIDUR.

Tidak akan ada kebutuhan, untuk beraksi dan memompa insulin, karena dapur tutup UNTUK HARI INI. Faktanya, inilah saatnya, ketika semua bahan makanan yang telah mereka bantu untuk disingkirkan, akan dibongkar dan digunakan.

Kadar insulin akan dijaga sangat rendah, sampai melatonin pergi.

Apa-apaan ini ?

Setelah makan malam disajikan, dan dinikmati – melatonin akan membersihkan piring, saat Anda beristirahat untuk malam itu.

melatonin membersihkan piring

Ketika Anda meminum pil melatonin, beberapa jam sebelum tidur, bos shift malam, tiba, di tengah acara makan malam.

piring sel beta yang bingung dikeluarkan sebelum dia makan

Sel beta tua yang malang tidak tahu apakah mereka datang atau pergi!

ATURAN bos shift malam

Mereka telah menerima sinyal untuk menghentikan produksi insulin pada malam hari, tepat pada saat insulin DIBUTUHKAN.

Kemampuan untuk menyimpan, kumpulan bahan makanan saat ini ADALAH KOMPROMI.

Pengabaian kontrol glikemik.

Inilah yang terjadi ketika wanita sehat mengonsumsi 5 mg melatonin, sesaat sebelum melakukan tes toleransi glukosa oral.

OGTT mengikuti suplementasi melatonin

Perbandingan antara efek pemberian plasebo dan melatonin pada glukosa plasma sebagai respons terhadap beban glukosa oral (75 g) yang dilakukan di pagi hari (09:00 dan sore hari (21:00). © 2014 Associated Professional Sleep Societies, LLC.

Kadar glukosa secara signifikan lebih tinggi, saat pil diminum saat sarapan dan saat makan malam. Alasan dampaknya lebih besar di malam hari, karena kemampuan tubuh untuk menangani gula sudah lebih rendah di kemudian hari.

Ingat, ini pada wanita sehat ……..

Jika Anda tertantang secara metabolik, gambarannya akan menjadi lebih buruk.

Risiko melatonin

Jika kadar glukosa terus-menerus di luar jangkauan, sistem menjadi rentan, terhadap kegagalan bencana dan ketika sel beta gagal, Anda mendapatkan diagnosis diabetes tipe 2.

Dengan mengambil melatonin sebagai pembantu tidur, apa yang Anda peroleh di ayunan, karena Anda tidur lebih baik, hilang di sekitar, karena Anda memiliki kontrol glikemik yang lebih buruk. Eish!

Ini bukan hanya soal makan malam

Berkat cara melatonin eksogen berperilaku dalam tubuh, mudah untuk membuat “kekacauan” hal, baik pada waktu makan malam DAN sarapan.

Kinetika melatonin dijelaskan

Katakanlah Anda mengambil dosis 5 mg formula pelepasan cepat, sekitar jam 7 malam. Berdasarkan farmakokinetik insulin, kadar melatonin akan mencapai puncaknya di sistem Anda, sekitar 30-45 menit kemudian. Pada titik ini, suplemen melatonin, akan memulai tugas “mempersiapkan Anda untuk tidur”.

kurva kinetika melatonin

Puncaknya akan sekitar 10 kali lebih tinggi, dari apa yang akan Anda capai, secara alami.

Plus, jika Anda makan malam nanti, levelnya akan berada pada level tertinggi, sama seperti Anda duduk untuk makan malam. Dan, karena Anda turun 10 kali lebih banyak dari “normal”, bahkan ketika Anda bangun, setelah tidur malam yang luar biasa, mungkin masih ada melatonin di sistem Anda. Cukup untuk menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan, dalam sel beta, jika Anda memilih untuk sarapan pagi, terutama jika mereka melatonin “sensitif”.

Tidur jangan makan

Pesan untuk dibawa pulang……

Melatonin dan makan tidak boleh terjadi SECARA BERSAMAAN.

Prinsipnya berlaku apakah Anda menggunakan melatonin sebagai pembantu tidur atau tidak.

Tetapi ketika Anda mengandalkan melatonin endogen untuk mengirim Anda ke alam mimpi, aktivitas Anda sebelum tidur, cenderung membuat melatonin bersembunyi di lemari, jadi dia jauh lebih kecil kemungkinannya untuk merusak pesta makan malam Anda. Ini tidak terjadi ketika Anda mengonsumsi suplemen melatonin sebagai pembantu tidur, karena Anda memanipulasi sistem.

Haruskah Anda melengkapi?

Ada banyak ilmu pengetahuan yang menyarankan melatonin menyehatkan, jadi mungkin boleh saja melakukannya, tetapi Anda harus menyadari biologinya. Ketika datang ke melatonin ……

WAKTU ADALAH SEGALANYA!

Gunakan biologi untuk melengkapi dengan bijak

Berdasarkan biologi, waktu optimal untuk mengonsumsi melatonin eksogen, setidaknya 2 jam setelah makan terakhir, untuk memungkinkan pemulihan sebagian nilai glukosa plasma normal, sebelum melatonin tiba.

piring kosong dan gelas jam

CATATAN: Jika Anda berjuang untuk mendapatkan glukosa yang dikemas, sesuatu yang umum ketika Anda secara metabolik terganggu, jendela 2 jam, mungkin perlu diperpanjang.

Tombol Bagikan

Bacaan lebih lanjut

pengaturan insulin jam hati

Mengapa pesta tengah malam menyebabkan pinggul lebih besar

Jika Anda makan, ketika Anda seharusnya tidur, enzim berkontraksi untuk bekerja pada shift malam untuk bekerja, tetapi mereka tidak bekerja, sehingga pembakaran lemak berhenti.

Ingin menemukan lebih banyak cara untuk membuat KIMIA TUBUH LEBIH BAIK?

Risiko menggunakan suplemen melatonin untuk membantu Anda tidur

Author: Taylor Payne